Breaking News
recent

CARA MENGENALI KOSMETIK BERBAHAYA



Cara mengenali kosmetik BERBAHAYA yang mengandung zat kimia :

- kulit hasil pemakaian kosmetik berbahaya dapat berubah putih dalam waktu singkat ( antara 1 sampai 2 minggu, tergantung kadar kandungan mercuri nya, semakin tinggi kadarnya semakin cepatmemberikan warna putih )

- Krim pada umumnya lengket dan tidak HOMOGEN ( tidak menyatu dan kasar ), Bila didiamkan minya akan terpisah dari bagian padat.

- Warna putih pada kulit umumnya pucat dan tidak lazim juga warna kosmetik berbahaya pada umumnya sangat mencolok, karena tidak menggunakan bahan pewarna utk kosmetik, umumnya menggunakan bahan pewarna utk tekstil.

- Bila di usap pada kulit lengan akan terasa panas dan gatal.

- Pada pemakaian awal akan menyebabkan kulit iritasi dan kemerahan apabila terkena sinar matahari.

- Pada saat pemakaian kosmetik berbahaya di hentikan, akan timbul jerawat kecil kecil di sertai rasa gatal, timbul bintik bintik hitam di di kulit sebagaian ataupun merata pada wajah.

- warna putih pada kulit wajah lama kelamaan akan berubah menjadi abu abu lalu selanjutnya kehitaman.

- Akibat pemakaian kosmetik berbahaya yang mengandung mercuri pori pori tampak mengecil dan halus, ini sebenarnya di sebabkan lapisan kulit wajah bagian terluar telah menipis tergerus oleh logam merkuri, tampak sepintas mengecil dan halus.
Untuk mengujinya anda bisa merasakan pada sinar matahari langsung dan kulit wajah akan terasa seperti terbakar, perih, gatal, dan timbul kemerahan pada kulit wajah...

SEMOGA BERMANFAAT...!!

More Info : 5CFC391F
WA : 081296616858
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.