Breaking News
recent

Hindari penggunaan...!!!


Merkuri, Hydroquinone, dan Thretinoin

Merkuri (Hg) / air raksa merupakan sejenis logam cair yang digunakan untuk industri
seperti bahan baku pembuatan baterai, campuran cat, disinfectant, dll. Dampak negatif yang dapat ditimbulkan dari merkuri bila digunakan dalam produk kosmetik, mulai dari bintik-bintik hitam pada kulit, alergi, dan iritasi, bahkan pada konsentrasi tinggi dapat menyebabkan kerusakan permanen otak, gangguan kerusakan pada syaraf (kasus Alzheimer dan parkinson), ginjal, leukemia, dan gangguan perkembangan janin. Hydroquinone dengan cepat dapat menghilangkan spot hitam atau warna yang tidak merata pada kulit.
Akan tetapi dibalik khasiatnya itu, pemakaian hydroquinone memiliki banyak efek samping. Hydroquinone menghambat pertumbuhan melanosit pada lapisan epidermis kulit, sekaligus menembus lapisan kulit yang berdampak penebalan pada lapisan kolagen.. Efek jangka panjang Hydroquinone dapat menghancurkan produksi melanin. Dengan rusaknya melanin akan membuat kulit kehilangan fungsinya sebagai blocker sinar matahari dan efek external lainnya. Flek hitam justru akan semakin bertambah banyak dan tebal, menyebabkan iritasi kulit, kulit menjadi kemerahan dan terbakar, gagal ginjal, kanker darah (leukimia), dan kanker sel hati menjadi dampak penggunaan Hydroquinone.
Merkuri (Hg) atau air raksa merupakan sejenis logam cair yang digunakan untuk industri seperti bahan baku pembuatan baterai, campuran cat, disinfectant, antiseptik, fungisida, dan lain-lain. Karena itu, merkuri tidak boleh digunakan untuk kosmetik karena membahayakan kesehatan.
Berbahai macam dampak negatif dari merkuri sedang mengintai anda! mulai dari bintik-bintik hitam pada kulit, alergi, dan iritasi kulit, bahkan pada konsentrasi tinggi menyebabkan kerusakan permanen otak, ginjal, leukemia, dan gangguan perkembangan janin.
Tretinoin merupakan derivat (turunan) dari vitamin A. Obat ini hanya tersedia dalam bentuk topikal (oles). Tretinoin biasa digunakan untuk mengobati jerawat dan photo aging dengan cara meningkatkan kecepatan turn over sel2 kulit terluar manusia. Bahkan, dalam konsentrasi tinggi, tretinoin bisa membantu menyamarkan striae (stretch mark) tahap awal dengan cara meningkatkan jumlah kolagen di dalam dermis dan pengelupasan stratum corneum. Namunnn… lagi-lagi, dibalik khasiatnya yang “ampuh” thretinoin memiliki banyak efek, mulai dari muka memerah, terasa panas seperti terbakar, gatal, alergi, kulit terkelupas dan luka, kulit melepuh, dan wajah membengkak.
Jadi, masih berminat untuk pakai cara instant???

MORE INFO :
WEB : http://goo.gl/vdmFe3
Channel : C002959FC
WA : 081296616846 ( Santi )
IG :  @naturalglowskincare
Line Official Account :
http://line.me/ti/p/%40leb6816d
Cs1: 5CFC391F
Cs2: 5D865549

JANGAN DI SHARE... !!!
Klo kamu tdk mau teman dan kerabatmu terbebas dari kandungan mercury...


Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.