Breaking News
recent

MEMILIH KOSMETIK YANG AMAN UNTUK KESEHATAN



Munculnya produk- produk kosmetik dengan berbagai macam penawaran dan iklan-iklan yang mengundang orang untuk berperilaku konsumtif mungkin akan membuat anda menjadi bingung dalam memilih produk mana yang cocok untuk digunakan.

Mungkin dalam benak anda akan muncul pertanyaan seperti apa sih pemutih yang baik dan bisa digunakan dengan aman? Pemutih yang baik adalah pemutih yang aman dan efektif, jika memang dinamakan pemutih harus menghasilkan sesuai dengan yang dijanjikan yaitu dapat memutihkan. Kerja pertama pemutih kulit adalah menghancurkan epidermis atau lapisan kulit teratas dari wajah maupun tubuh.

Bahan seperti merkuri, hydroquinone memang terbukti reaktif dan sangat cepat melakukan proses pengangkatan ini. Secara teori, pemutihan kulit bisa saja dilakukan dengan penipisan kulit.Misalnya pemutihan dari luar menggunakan bahan scrubbing dari bengkuang (secara tradisional) atau bahan kimia. Tapi kalau kulit tipis terus-terusan terpapar matahari, akibatnya akan berubah warna jadi merah atau bahkan terbakar. Proses pemutihannya pun, membutuhkan waktu selama beberapa bulan. Pemakaian pemutih yang benar adalah hanya pada kulit yang berubah warna akibat terpapar sinar matahari. Untuk yang ingin berkulit putih, rajin-rajinlah membersihkan kulit dan hindari matahari.


More Info : 5CFC391F

WA : 081296616858

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.